Malang Citizen, Komunitas Blogger Malang Raya

Posted on

Malang Citizen, Komunitas Blogger Malang Raya

Sebenarnya ini Late Post, mengingat cukup banyaknya kesibukan di minggu-minggu ini. Memangnya sibuk apa toh? ?

Ceritanya nih, beberapa waktu lalu, saya bersama Mas Andre Guntoro menghadiri undangan Launching Komunitas Blogger Malang Raya “Malang Citizen” (MC) mewakili IMMS (Internet Marketing Malang Selatan). Ya namanya komunitas blogger, isinya semua praktisi blogger, sangat pas buat saya yang pengen belajar ngeblog, hehe.

Karena status saya seorang tamu, maka berkesempatan mendapatkan potongan tumpeng pertama. Terima kasih mbak Anisa AE, tumpengnya enak tenan, langsung ludes sak tempat-tempatnya. Oh iyah, HBD juga buat sampean, semoga panjang umur, sehat selalu dan tentunya makin sukses dunia akherat.

Malang Citizen

Apa saja kegiatan Komunitas ini?

Secara detail saya masih kurang tahu pasti, karena saat ini belum menjadi anggotanya. Tapi secara garis besar, Komunitas MC ini menampung semua blogger yang ada di Malang Raya, dan bersama-sama memberikan informasi yang terbaik dan bermanfaat untuk Masyarakat Kota Malang, melalui berbagai kegiatan positif, diantaranya meliput tentang wisata yang di miliki Malang Raya, baik wisata alam, buatan dan wisata kuliner.

Beberapa pentolan di Komunitas MC yang bisa Anda hubungi apabila ingin bergabung menjadi anggota:

  • Mbak Anisa AE (Kepanjen)
  • Mas Ale Alex Wijaya (Kepuh, Malang)
  • Mas Slamet Hariadi (Sumber Pucung)
  • Mas Ihwan Hariyanto (Malang)

Dimana Markas MC?

Markasnya ada di Jl. Danau Yamur No.1 Sawojajar Kedungkandang Malang, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65154.

Semoga sukses ya…

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *